Social Icons

Selasa, 22 Oktober 2013

Metode Pengobatan Tradisional Penyakit Jantung

Metode Pengobatan Tradisional Penyakit Jantung  >> Cara cepat mengobati penyakit jantung dengan menggunakan pengobatan tradisional  Ace Maxs Yang amapuh untuk mengobati penyakit jantung.obat tradisional Ace Maxs terbuat dari bahan bahan herbal yang alami,dan tanpa efek samping negatif bagi tubuh.

Penyakit Jantung

Obat Penyakit Jantung ,Penyakit jantung adalah sebuah kondisi yang menyebabkan Jantung tidak dapat melaksanakan tugasnya dengan baik. Hal-hal tersebut antara lain Otot jantung yang lemah (kelainan bawaan sejak lahir) dan atau adanya celah antara serambi kanan dan serambi kiri, oleh karena tidak sempurnanya pembentukan lapisan yang memisahkan antara kedua serambi saat penderita masih di dalam kandungan. Hal ini menyebabkan darah bersih dan darah kotor tercampur. Penyakit jantung dapat menyerang siapa saja, entah itu orang tua, anak kecil, pria maupun wanita. Dari semua golongan manusia dapat terserang penyakit jantung. Pada umumnya penyakit jantung timbul karena pola hidup yang kurang sehat sehingga memicu timbulnya penyakit ini, selain itu ada juga beberapa penyakit yang dapat berdampak pada kesehatan jantung pula.

Jenis Jenis Penyakit Jantung
  •     Penyakit Arteri Koroner
  •     Jantung Aritmia
  •     Gagal Jantung
  •     Penyakit Katup Jantung

Jika anda menderita penyakit jantung apapun jenisnya, anda harus lebih hati hati karena penyakit jantung merupakan salah satu penyakit penyebab kematian pertama di dunia khususnya di negara berkembang. Dengan demikian jika anda menderita penyakit jantung segeralah atasi beberapa pengobatan penyakit jantung yang bisa anda lakukan dengan berbagai cara Operasi bypass di mana aliran darah dialihkan dari area penyempitan di arteri koroner Anda. Selain itu anda juga dapat mengobati penyakit jantung secara alami salah satunya adalah obat penyakit jantung ace maxs.

Obat Penyakit Jantung Tradisional Ace Maxs
Obat Penyakit Jantung Ace Maxs merupakan solusi yang paling tepat untuk menyembuhkan penyakit jantung secara alami. Ace maxs adalah produk unggulan dari H2O, karena mengandung XANTHONE sebuah kandungan antioksidan super yang terdapat dalam kulit dan daging buah manggis yang di di kombinasikan dengan ekstrak daun sirsak yang sangat terkenal dengan khasiatnya mengusir penyakit jantung dengan cepat. Obat penyakit jantung ace maxs ini di olah dengan teknologi modern dengan melibatkan para ahli ilmu kesehatan di bidangnya seperti ahli makanan, minuman dan kesehatan sehingga sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan jantung.

Obat penyakit jantung ace maxs ini memiliki zat antioksidan yang sangat tinggi dan di kenal dengan naman xanthone. Dengan Antioksidan Xanthone tersebut, radikal bebas yang berperan dalam penyumbatan tubuh kita akan ditangkap dan dikeluarkan dari tubuh, sebagai senyawa anti-stres Antioksidan ini bisa menurunkan kadar stres, menjaga kesehatan kardiovaskuler, melebarkan pembuluh darah dan melancarkan peradaran darah sehingga mengurangi penumpukan lemak yang menjadi penyebab jantung koroner.

Sedangkan daun sirsak mengandung senyawa golongan tanin, fitosterol, alkaloida & asetogenin. Zat itu yg bersifat menurunkan tekanan darah, menekan aktifitas jantung. Selain itu, daun sirsak memiliki sifat vasolidator, yaitu melebarkan pembuluh darah yg tersumbat & menurunkan kadar gula dlm darah yg memicu serangan jantung.

Penelitian mengenai khasiat daun sirsak dan kulit manggis sebagai obat penyakit jantung :

Penelitian daun Sirsak

Penelitian Health Sciences Institute diambil berdasarkan kebiasaan hidup suku Indian yg hidup di hutan Amazon. Beberapa bagian dari pohon ini seperti kulit kayu, akar, daun, daging buah & bijinya, selama berabad-abad menjadi obat bagi suku Indian. Graviola atau sirsak diyakini mampu menyembuhkan sakit jantung, asma, masalah liver (hati) & rematik.

Penelitian Kulit Manggis

Khasiat manggis sebagai obat penyakit jantung itu sejalan dengan riset Dachriyanus. Peneliti dari Jurusan Farmasi, Universitas Andalas, itu menunjukkan 30 mg ekstrak manggis per kg bobot tubuh mampu menurunkan 24,55% kadar kolesterol total darah mencit. Begitu Dachriyanus meningkatkan dosis menjadi 100 mg, kadar kolesterol turun 42,26%. Tiga penelitian selanjutnya dilakukan di Kaohsiung dan Taipei, Taiwan, dan Oregon, Amerika Serikat pada tahun 1996—1997. Hasilnya: penelitian di Kaohsiung membuktikan bahwa senyawa xanthone antithrombotik, penting untuk mengatasi penyakit jantung dan stroke. Xanthone melenturkan pembuluh darah ke arah jantung, jadi ini sangat penting untuk penderita penyakit jantung.

Kisah Nyata Penderita Penyakit Jantung yang Sembuh Setelah Mengkonsumsi Obat Penyakit Jantung Tradisional Ace Maxs


Nama       : Mohamad Husni Taher
Umur       : 57 tahun
Asal           : Jakarta
Profesi     : Pengusaha hewan potong
Penyakit: Jantung Koroner

Mendapati saya menderita penyakit jantung koroner setelah didiagnosa dokter ahli jantung di salah satu rumah sakit swasta ternama di Jakarta, rasanya tidak mungkin, karena saya merasakan kesehatan saya baik-baik saja. Setelah menjalani perawatan & minum obat jantung, saya merasakan ada perubahan, tetapi tetap saja dihantui perasaan takut akan terjadi serangan jantung berikutnya.

Tiba suatu hari saya diperkenalkan oleh seorang sahabat saya seorang pencinta herbal dgn ACE MAXS. Kata sahabat saya, ini bagus untuk penyakit jantung karena secara penelitian kulit manggis baik untuk menjaga kesehatan jantung & sekaligus mengobati penyakit jantung, apalagi kombinasinya dgn daun sirsak. Awalnya saya ragu karena saya belum dengar tentang kulit manggis yg bisa bantu obati penyakit jantung. Namun karena sahabat saya terus meyakini saya untuk minum produk tersebut, akhirnya saya minum juga. Setelah saya habiskan 1 btl perubahan mulai dirasakan pada tubuh saya, tubuh lebih segar, napas lebih plong & rasa nyeri di dada sudah mulai berkurang.

Saya lanjutkan sampai btl ke-6 & saya coba periksa lagi ke dokter, hasilnya mengejutkan, saya dinyatakan sehat. Setelah itu saya tanya ke sahabat saya, kalau saya sudah dinyatakan sembuh, bagaimana sebaiknya menurutmu, apakah saya minum produk ini selamanya ataukah saya berhenti sementara. Kata teman saya, terserah kamulah, mau lanjut atau berhenti sementara tidak masalah, namun sebaiknya dilanjutkan minumnya, namun dgn dosis yg dikurangi. Oh ya, saya minum 3 X sehari sebanyak 35 ml setara 7 sendok makan. Akhirnya saya minum ACE MAXS sampai saat ini dgn 1-2 kali sehari.

Nama        : Abdul Haris Siswanto
Umur        : 62 th
Asal          : Jakarta
Profesi     : Pensiunan konsultan hukum
Penyakit : Klep Jantung Bermasalah

Adalah sebuah keberuntungan saya tatkala bisa mengenal & mengonsumsi produk kulit manggis & daun sirsak ACE MAXS ini karena sekarang saya benar-benar merasa sehat. Jantung saya sudah tidak bermasalah lagi dgn klepnya. Padahal sebelumnya saya selalu merasa sakit di jantung & tersiksa, apalagi mengingat usia saya sudah 62 tahun. Saya minum 35-70 ml setiap hari sebanyak 3 kali. Setelah minum habis 6 btl saya merasakan kebugaran yg baik dgn badan saya. Setelah habis 6 btl dgn dosis 35-70 ml selama kurang lebih 18 hari, sekarang saya kurangi dosisnya, hanya 35 ml sebanyak 1-2 kali dlm sehari.

Pesan Sekarang Obat Tradisional Penyakit Jantung


Barang Anda Terima Baru Melakukan Pembayaran
Demikian Artikel tentang metode pengobatan tradisional penyakit jantung cara cepat mengobati penyakit jantung dengan menggunakan pengobatan tradisional  Ace Maxs Yang amapuh untuk mengobati penyakit jantung.obat tradisional Ace Maxs terbuat dari bahan bahan herbal yang alami,dan tanpa efek samping negatif bagi tubuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar