Social Icons

Rabu, 02 Oktober 2013

Cara Aman Untuk mengobati Kurang Darah

Cara Aman Untuk Mengobati Penyakit Kurang darah >> Obat ampuh untuk mengobati penyakit anemia atau kurang darah dengan cepat dan ampuh,menggunakan obat tradisional jelly gamat gold-g yang ampuh untuk mengobati penyakit  anemia.

Sekilas mengenai penyakit anemia atau kurang darah

Cara Mengobati Penyakit Anemia atau kurang darah Secara Tradisional Anemia ialah suatu kondisi di mana jumlah sel darah merah atau hemoglobin (protein pembawa oksigen) dalam sel darah merah berada di bawah normal. Sel darah merah mengandung hemoglobin yang berperan dalam mengangkut oksigen dari paru-paru dan mengantarkannya ke seluruh bagian tubuh. Akibat dari anemia adalah transportasi sel darah merah akan terganggu dan jaringan tubuh si penderita anemia akan mengalami kekuranga oksigen guna mengahasilkan energi. Maka tidak mengeherankan jika gejala anemia ditunjukan dengan merasa cepat lelah, pucat, gelisah, dan terkadang sesak.


Penyebab penyakit anemia atau kurang darah
  1.     Rendahnya asupan gizi pada makanan.
  2.     Gangguan kesehatan usus kecil atau operasi yang berkenaan dengan usus kecil.
  3.     Menstruasi.
  4.     Kehamilan.
  5.     Kondisi kronis seperti kanker, gagal ginjal atau kegagalan hati.
  6.     Faktor keturunan.

Gejala penyakit anemia atau kurang darah
  1.     Rambut rontok.
  2.     Menurunnya Kekebalan Tubuh.
  3.     Wajah Pucat.
  4.     Denyut Jantung Tidak Teratur.
  5.     Sesak napas.
  6.     Ujung Jari Pucat.
  7.     Sakit kepala.
  8.     Sering Mual.
  9.     Sering Kelelahan.
  10.     Kelopak Mata Pucat.
Obat ampuh untuk mengobati penyakit anemia dengan cepat dan ampuh,menggunakan obat tradisional jelly gamat gold-g yang ampuh untuk mengobati penyakit  anemia.

Cara Mengobati Penyakit Anemia Secara Tradisional – Jelly Gamat Gold-G sebuah minuman kesehatan rekomendasi kami pasalnya dalam jelly gamat gold-g ini memiliki bahan utama teripang emas yang di ambil dari spechies terbaik yaitu dari jenis Golden Stichopus Variegatus yang di dalamnya terdapat kandungan gamapeptide (yang tidak dimiliki oleh teripang jenis lain). Berdasarkan penelitian, di dalam teripang laut terkandung protein 86,8%, kolagen 80,0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaninoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, chondroitin, asam amino, omega-3, 6, dan 9.

Dari hasil penelitian para ilmuwan, mengungkapkan bahwa teripang memiliki kandungan Cell Growth Factor atau factor generasi sel. Karena itu, teripang mampu merangsang regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, sakit bahkan membusuk, sehingga dapat menjadi normal kembali. Sedangkan hasil penelitian Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia dalam sebuah penelitiannya menyebutkan bahwa teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis. Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang yang tinggi.

Pesan sekarang Obat Tradisional Anemia atau kurang darah

Barang Anda Terima Baru Melakukan Pembaiaran

Demikian informsi mengeni Obat ampuh untuk mengobati penyakit anemia atau kurang darah dengan cepat dan ampuh,menggunakan obat tradisional jelly gamat gold-g yang ampuh untuk mengobati penyakit  anemia,mudah mudahan artikel ini dapat membantu anda dalam mengobati penyakit anemia atau kurang darah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar