Social Icons

Senin, 28 Oktober 2013

Metode Pengobatan Tradisional Penyakit Radang Usus

Metode Pengobatan Tradisional Radang Usus >> Cara cepat mengobati penyakit radang usus dengan menggunakan obat tradisional radang usus jelly gamat gold-g yang ampuh dan aman untuk di konsusmi karena terbuat dari bahan bahan herbal alami 100% tanpa bahan kimia.

Penyakit Radang Usus
 
Penyakit radang usus merupakan penyakit yang sangat berbahaya terlebih apabila tidak secara cepat dan tepat ditangani akan mengakibatkan Kefatalan terhadap tubuh. Usus merupakan bagian dalam tubuh yang berfungsi sebgai penyimpan dan eleminasi sisa makanan, menjaga keseimbangan cairan dan elektrolit, bila terjadi pada peradangan usus maka kinerja usus akan terganggu.

Tanda dan Gejala Radang Usus

Tergantung pada lokasi dan ukuran peradangan. Gejala ringan meliputi diare kronis, rasa nyeri di bagian kanan bawah perut yang sering hilang timbul, lemak berlebihan di feses, nafsu makan berkurang, berat badan menurun dan kadang-kadang cepat merasa lelah. Pada beberapa kasus peradangan usus juga dapat menyebabkan sembelit. Semakin parah penyakit radang usus, menunjukkan gejala yang mirip dengan appendisitis akut (radang usus buntu), yaitu terus menerus kolik dan nyeri perut, kram perut, kembung, pelepasan gas, mual, diare dan buang air besar berdarah. Apabila gejala penyakit berlangsung cukup lama dapat terjadi dehidrasi karena diare. Tanda dan gejala peradangan usus dapat hilang selama beberapa waktu namun tanda-tanda tersebut senantiasa muncul lagi (terdapat periode kambuhnya penyakit). Walaupun jarang terjadi, kadang satu serangan dari penyakit ini dapat diikuti dengan penyembuhan total dan gejalanya tidak muncul lagi.

Jaringan parut tebal pada dinding usus yang merupakan bekas luka peradangan dapat menghambat penyerapan zat-zat hara, oleh karena itu penyakit peradangan usus sering disertai dengan penurunan berat badan dan kekurangan gizi. Apabila penebalan jaringan parut tersebut menjadi semakin besar maka dapat mengakibatkan penyumbatan pada usus. Bila sumbatan cukup parah harus dilakukan pembedahan pada bagian usus yang terkena.

Penyebab penyakit ini belum diketahui secara pasti, tetapi faktor-faktor yang mungkin menjadi penyebab adalah faktor alergi, infeksi, gangguan pertahanan tubuh dan kemungkinan kaitan genetik. Adanya tekanan emosional dapat memperparah penyakit. Penyakit peradangan usus biasanya terjadi pada orang dewasa antara usia 20 sampai dengan 40 tahun dan sering terdapat dalam satu keluarga. Sebuah studi mengemukakan bahwa keluarga dekat penderita radang usus mempunyai risiko terkena penyakit itu 10 kali lebih besar dibandingkan orang yang tidak memiliki riwayat penyakit tersebut dalam keluarganya.

Peradangan usus yang ringan dapat disembuhkan dengan cara mengubah pola hidup, banyak istirahat dan diet. Pemberian obat-obatan digunakan untuk membantu meringankan gejala. Beberapa langkah yang dapat dilakukan untuk mencegah dan meringankan serangan penyakit radang usus yaitu :

  • makan lebih sering dengan porsi yang kecil (sedikit demi sedikit)
  • konsumsikan makanan yang tinggi kadar vitamin dan protein serta rendah serat agar gampang dicerna.
  • hindari makanan yang mengandung gas seperti kubis dan brokoli serta minuman beralkohol dan produk susu. Hindari juga makanan yang berlemak karena susah dicerna.
  • Istirahat yang cukup dan hindari ketegangan emosi karena stres dapat memperburuk gejala.

Berikut informasi bagai mana cara penanganan Penyakit Radang Usus yang cepat dan tepat Dengan obat alami Jely Gamat dan Spirulina Pacifica.

 

Obat Untuk Penyakit Radang Usus Jelly gamat dan Spirulina Pacifica mampu mengendalikan peradangan usus besar dan usus buntu, sebagaimana yang telah dibuktikan oleh beberapa seorang konsumen kami yang kini telah sembuh dari radang usus besar dengan obat radang usus alami Jelly Gamat dan Spirulina Pacifica.

Khasiat kolagen dalam Jelly Gamat membantu mengatasi luka lambung pada penderita maag kronis, karena bersifat meregenerasi sel begitu juga dengan peradangan usus. Konsumsi Jelly Gamat secara teratur mampu memulihkan luka pada usus akibat peradangan serta melancarkan buang air besar sehingga memberikan rasa nyaman setelah meminumnya secara teratur sebelum makan pagi, siang dan sore atau menjelang tidur malam.

Perpaduan obat radang usus jelly gamat dan spirulina pacifica mampu mempercepat proses penyembuhan radang usus dan meningkatkan daya tahan tubuh kembali segar dan sehat.

Kisah Sembuh dari penyakit Radang Usus dengan Konsumsi Obat Alami Jelly Gamat


Penyakit usus buntu

Sebelum konsumsi obat alami penyakit radang usus


 
Radang-UsusKetika buang air besar mengeluarkan darah saya sudah menyadari ada masalah dengan organ pencernaan saya, ujar Endang Sri Rahayu. Obat yang diresepkan dokter memang memberikan kesembuhan untuk beberapa waktu namun ketika dihentikan BAB kembali berdarah, lanjutnya. Selama satu tahun saya berobat namun tak kunjung sembuh. Saran dokter, segera saya lakukan endoskopi dan klonoskopi untuk mengetahui lebih lanjut sakit yang saya alami. Pemeriksaan saya lakukan di salah satu rumah sakit besar Semarang, dan hasilnya adalah radang usus besar. Kembali saya menjalankan pengobatan 1.5 tahun namun sembuh sempurna belum juga terjadi. Penyakit lain pun mulai bermunculan yaitu vertigo, tekanan darah rendah dan saya kerap mengalami pusing.

Setelah konsumsi obat alami penyakit Radang usus


Pertengahan 2008 yang lalu saya mencoba mengonsumsi obat radang usus alami Jelly Gamat 3-5 sdm dan Spirulina Pacifica 2×10 tab perhari. Rutinitas ini saya jalani selama 6 bulan dan hasilnya memang luar biasa. Hasil endoskopi dan kolonoskopi ulang menyatakan bahwa radang usus saya sudah sembuh dan kini saya lepas dari obat-obatan yang semula saya konsumsi untuk mengatasi masalah penyakit ini. Satu hal lagi, selain BAB kembali normal, kini pusing dan vertigo tidak pernah lagi saya alami. Pilihan tepat Jelly gamat dan spirulina pacifica, untuk hidup lebih sehat!

Pesan Sekarang Obat Tradisional Jelly Gamat


Barang Anda Terima Baru Melakukan Pembayaran

Demikian informasi metode pengobatan tradisional radang usus,cara paling amapuh mengobati penyakit radang usus dengan menggunakan obat tradisional radang usus jelly gamat gold-g yang ampuh dan aman untuk di konsusmi karena terbuat dari bahan bahan herbal alami 100% tanpa bahan kimia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar