Social Icons

Jumat, 18 Oktober 2013

Metode Pengobatan Tradisional Penyakit Trigliserida

Metode Pengobatan  Tradisional Penyakit Trigliserida >> Cara cepat mengobati penyakit trigliserida dengan obat tradisional alami Jelly Gamat Gold-G yang ampuh mengobati penyakit trigliserida dengan cepat dan tanpa efek samping neagtif bagi tubu karena 100% terbuat dari bahan bhan herbal yang alami.



penyakit Trigliserida
Penyakit Trigliserida Tinggi adalah lemak, Semua lemak yang kita makan adalah Trigliserida. Mereka lalu di transfer melalui aliran darah untuk di manfaatkan sebagai sumber energi Tubuh. Basaha Trigliserida ini belakangan Ramai di bicarakan. Konon sebagai kelebihan kolesterol yang sejak lama telah di proklamirkan sebagai musuh manusia. Peringatan terhadap Trigliseridapun mulai meluncur dari kalangan Medis,meskipun masih simpang siur tentang Trigliserida ini. Tapi makin Hari makin terkuak dampak buruknya.

Asam lemak yang membentuk trigliserida dimanfaatkan sebagai sumber energi yang diperlukan oleh otot-otot tubuh untuk bekerja atau disimpan sebagai cadangan energi dalam bentuk lemak. Mirip dengan yang terjadi dengan kelebihan kolesterol atau gula darah, kadar trigliserida yang berlebihan dalam darah dapat melahirkan berbagai problem kesehatan.

Bahaya Trigliserida ( Trigliserida Tinggi )

Sifat lemak darah itu membuat saluran pembuluh darah menyempit, lemak dalam darah ini akan mengganggu saluran peredaran darah, biasanya ada “gejala trigliserida tinngi” yang terasa, misal tekanan darah tinggi naik. Dan bukan berarti setiap tekanan darah naik itu merupakan “gejala/akibat trigliserida tinggi”. Ini adalah salah satu gejalanya saja. Darah adalah pusat peredaran makanan dan oksigen tubuh, maka jika darah kotor karena “trigliserid tinggi”, maka metabolisme tubuh akan terganggu.

Di masa tua, alias umur 50 ke atas. Bahaya itu misalnya serangan Impotensi bagi pria, bukankan ini bahaya..!!. Impotensi adalah penyakit yang hubunganya dengan darah, Maka jika darah ada “kadar trigliserida tinggi” maka menjadi masuk akal jika impotensi salah satu “akibat dari trigliserida tinggi”. Maka segera lakukan konsep “pantangan trigliserida” alias hindari makana berlemak, gorengan dan hindari jeroan atau ayam horn/boiler. Jeroan dan ayam pedaging (horn) adalah makanan yang mengandung lemak jahat. Karena jeroan adalah pusat pencernaan hewan..sehingga banyak toksin yang mengindap disana. Sedang ayam potong adalah sumber lemak jelek, karena ayam ini adalah haris rekayasa genetika (hormon pertumbuhan), lemaknya berbahaya bagi manusia.

Sebenarnya Bahaya Trigliserida dapat kita hidari sejak dini. Ingatkan anak keluarga dan teman-teman Anda untuk menjaga pola makan.Penyakit Trigliserida tidak menutup kemungkinan akan seperti penyakit Gula Darah tinggi ( Diabetes Melitus ) yang bisa menyerang di usia muda,bahkan banyak Remaja yang sudah terkena penyakit Diabetes Melitus.

Ada beberapa cara untuk menghidari penyakit Trigliserida diantaranya :
  1.  Menurunkan Berat Badan

    • Dengan menurunkan berat badan, sebenarnya Anda menghilangkan lemak-lemak yang tidak  diinginkan termasuk trigliserida.
    • Makan sehat dan seimbang, serta olahraga secara teratur bisa mempercepat hilangnya lemak dari tubuh. 

     
  2. Makan Terkendali

    • Makan terlalu banyak berarti Anda menambahkan banyak lemak dan trigliserida dalam tubuh.
    • Saat mengonsumsi makanan yang tinggi kalori, maka kalori ini akan diubah menjadi lemak dan disimpan dalam tubuh sebagai trigliserida.
    • Oleh karena itu, langkah terbaik adalah mengontrol kebiasaan makan untuk mencegah terbentuknya trigliserida dalam tubuh.
     
  3. Hindari Lemak Trans (Trans Fats) dan Lemak Jenuh

    • Kedua jenis lemak ini biasanya banyak terdapat dalam junk food, makanan olahan, dan makanan gorengan.
    • Oleh karena itu, hindari jenis makanan tersebut karena bisa meningkatkan kadar trigliserida.
  4. Olahraga Teratur

    • Langkah lain untuk mengurangi kadar trigliserida adalah dengan olahraga teratur.
    • The American Heart Association merekomendasikan olahraga rutin selama 30 menit, minimal 5 hari dalam seminggu. Olahraga teratur sangat bagus untuk menjaga kondisi kesehatan jantung.

Solusi paling tepat untuk mengobati penyakit Trigliserida dengan obat alami jely gamat dan spirulia.


Karena kandungan Omega 3 yang terkandung dalam jely gamat :
  •     Menurunkan kolesterol LDL dan menaikan HDL
  •     Mengatur transmisi sistem implus syaraf
  •     Mengurangi kekentalan darah
  •     Mengurangi Resiko serangan jantung

Dan Detoksifikasi dari Spirulina Pacifica :

Klorofil di dalam spirulina pacifica akan bekerja untuk membersihkan dan membuang toksin ( Racun ) yang berasal dari bahan pengawet makanan,obat-obatan cemaran air dan bahan-bahan kimiawi yang menumpuk di dalam darah.
Spirulina pacifica mengandung Klorofil,Vitamin B12,asam folat dan zat besi yang diperlukan untuk pembentukan sel darah.

Manfaat yang telah di Rasakan oleh konsumen Jely Gamat dan Spirulina Pacifica :
  •     Menurunkan kadar kolesterol dan Trigliserida tinggi dengan cepat
  •     Mempercepat penutupan luka pada penderita Diabetes serta menghilangkan bau pada luka ganggren.
  •     Menghentikan pendarah pada Wasir.
  •     Mengobati penyakit Asma
  •     Mengobati penyakit persendian/Arthritis
  •     Mengobati penyakit Darah tinggi
  •     Dan lain-lain
Pesan Sekarang Juga Obat Tradisional Trigleserida

Barang Anda Terima Baru Melakukan Pembayaran

Demikan artikel tentang Metode Pengobatan  Tradisional Penyakit Trigliserida >> Cara cepat mengobati penyakit trigliserida dengan obat tradisional alami Jelly Gamat Gold-G yang ampuh mengobati penyakit trigliserida dengan cepat dan tanpa efek samping neagtif bagi tubu karena 100% terbuat dari bahan bhan herbal yang alami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar