Social Icons

Jumat, 18 Oktober 2013

Metode Pengobatan Tradisional Penyakit Maag

Metode Pengobatan Tradisionl Penyakit Maag >> Cara cepat mengobati penyakit maag dengan obat tradisional jelly gamat  gold-g yang ampuh untuk mengobati penyakit maag dengan cepat dan aman tanpa efeksamping negatif bagi tubuh,karena obat jelly gamat terbuat dari bahan bahan herbal yang alami.

Penyakit Maag Kronis

Penyakit Maag kronis adalah penyakit yang ditimbulkan oleh kelebihan asam yang diproduksi oleh lambung yang menyebabkan iritasi pada selaput lendir lambung. Dalam kondisi habitual asam diperlukan untuk membantu pencernaan dalam mengolah makanan yang kita makan sehari hari.

Namun produksi asam di lambung dapat lebih besar dari yang kita butuhkan apabila pola hidup kita tidak teratur. Misalnya :

  1. Makan tidak teratur atau terlalu cepatobat tradisional penyakit maag    kronis akut
  2. Makan makanan yang telalu pedas dan berminyak
  3. Merokok dan banyak minum Kopi / Alkohol
  4. Stres yang berlebihan
  5. selain akibat gangguan keasaman lambung ada peran organisme renik yaitu bakteri Helicobacter     pylori sebagai penyebab lain dari sakit maag.

Bakteri ini mempunyai sifat luar biasa. jika bakteri lain mati pada suasana asam dalam lambung, Helicobacter pylorii mampu bertahan hidup bahkan berkembang dengan baik.

Solusi Maag Kronis Kronis Akut

jelly-gamat-gold-gJelly gamat gold g Obat Alami Maag Kronis gold g terbuat dari ekstrak Gamat / Teripang laut mampu menetralisir keasaman lambung sekaligus membunuh bakteri Helicobacter pylory. Hal tersebut karena gold g merupakan antiseptik alami sekaligus mempunyai kemampuan luar biasa untuk regenerasi sel. gold g mempunyai Kemampuan dalam regenerasi sel sehingga jadi alasan utama teripang laut ini dipakai untuk menyembuhkan berbagai penyakit, “kata dr Pieter A. W. Pattinama, RS PGI Cikini, Jakarta”

Dokter Hariadi mengkonsumsi ekstrak teripang untuk mengatasi gastritis. Pada saat bersamaan ia juga memberikan kepada penderita gastritis. Dosisnya 2 sendok makan 3 kali sehari. Dua bulan berselang tampak kemajuan seperti mual dan kembung hilang. Menurut alumnus Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro itu teripang mengandung kolagen yang mempercepat penyembuhan.

Pria kelahiran Semarang 28 Februari 1963 itu juga meresepkan ekstrak teripang untuk pasien nyeri sendi dan beragam luka. Proses penyembuhan relatif cepat lantaran teripang mampu meregenerasi sel dalam waktu singkat. Sampai saat ini belum diketahui adanya efek samping. Karena teripang merupakan suplemen organik sehingga penyerapan dalam tubuh berlangsung baik.

Selain mampu meregenerasi sel, teripang kaya akan nutrisi. “Senyawa aktif terbanyak berupa antioksidan, baik untuk perbaikan sel tubuh manusia,” ujar dokter alumnus Universitas Indonesia itu.

Itulah salah satu alasan kenapa gold g sangat manjur untuk regenerasi sel bagi penderita maag. Bagi penderita maag akut, terkadang sulit untuk menelan makanan. Sehingga kebutuhan nutrisi bagi tubuh penderita maag sangat kurang. gold g yang kaya akan kandungan Protein akan membantu penderita maag untuk memperoleh asupan gizi.

Sembuhkan Maag Kronis dengan Obat Herbal

Nama : Indra bayu sekar aji
Umur : 22 Tahun
Kota : Kartasura
Keluhan : Maag/penyakit lambung sejak usia 19 Tahun
Produk : gamat gold g



HASIL DAN MANFAAT YANG DI RASAKAN

Saya mempunyai penyakit lambung / maag. setiap kali terlambat makan perut saya terasa mual serasa ingin muntah karena rasanya tidak dapat dicerna . Sejak itu bu saya memberikan saya Spirulina dan Jelly gamat gold g, lalu saya minum 3 x sehari. kemudian perut saya terasa dingin dan rasa sakit di perut berkurang. Namun kepala saya terasa pusing, setelah saya tanyakan ternyata itu reaksi dari jelly Gamat gold g, setelah 3 hari lambung saya hilang bahkan alhamdulillah saya sudah bisa melaksanakan puasa sunnah.

Pesan Sekarasng Obat Tradisional

Barang Anda Terima Baru Melakukan Pembayaran
Demikian artikel mengenai Metode Pengobatan Tradisionl Penyakit Maag,Cara cepat mengobati penyakit maag dengan obat tradisional jelly gamat  gold-g yang ampuh untuk mengobati penyakit maag dengan cepat dan aman tanpa efeksamping negatif bagi tubuh,karena obat jelly gamat terbuat dari bahan bahan herbal yang alami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar